Pengetahuan Baru

Kamis, 01 Oktober 2015

Puisi Untuk Kakak

Puisi Untuk Kakak
RINDU KAKAK
hari demi hari ku lewati …..
hanya sendiri ,tanpamu disisiku lagi
kak….
dulu ,adalah hari2 indah saat kita masih bersama
sekarang semua tinggalah kenangan
kakak jauh disana …
ade rindu sama kakak
senyum manisnya kakak ,canda tawanya kakak
suaranya kakak yang merdu …..is all about you kak
adaikan ade bisa memutar waktu
ade pengen kembali ke masa2 itu
saat indah bersama kakak ,selalu bersama
dalam tawa maupun duka …. saling memberi semangat satu sama lain
….
kak..ade kangenn banget sama kakak
semoga kakak juga ngerasain hal yang sama
kaya’ yang ade rasain sekarang ini
i love you kak …<3
by :Rizki Novitria

UNTUK KAKAK TERSAYANG
Kakak
Kakak ku tersayang
jangan pernah tinggal kan aku
karena aku butuh kakak disepanjang hidupku
Kakak
Kakak ku tercinta
Tetaplah sayangi ku
Karena aku butuh kasih sayang mu untuk semangat hidupku
Maaf jika aku terlalu sayang pada mu
Maaf jika aku terlalu cinta padamu
Hingga hubungan ini tak jadi selayaknya kakak adik
Hingga kau tak merasa nyaman
Aku telah terbuai oleh kebaikanmu
Kebaikan hatimu telah menyentuh hati ku
Aku tak terlalu ingin jadi kasihmu
Karena aku tau aku tak pantas untukmu
Tapi bila aku bisa memilikimu
Maka aku akan sangat senang
Oh ,,Tuhan bila Dia Kau kirimkan untukku
Maka buatlah dia Mencintaiku
Sebagaimana aku mencintainya
Karya : Duta
FB : http://www.facebook.com/Dutawahyu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar